logo
Page Contact Information hfvm1009Phone & Wa: 08567815879 (Riska)
Facebook
Instagram
logo
Article 4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl hfvm1009
Facebook
Instagram
Article

Article

4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl

4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl

4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl
Saat ini penggunaan Vinyl pada lantai ataupun dinding ruangan sudah banyak yang menerapkannya untuk perumahan, perkantoran, hotel, ruang olahraga bahkan tempat usaha. Hal ini dikarenakan vinyl memiliki banyak motif seperti serat kayu atupun batu , untuk permukaan vinyl memiliki 2 jenis ada yang halus dan ada yang timbul, dari 2 jenis permukaan itu vinyl tetap lembut dan tidak kasar atau tidak licin saat dipijak dan ini seringkali menjadi alasan mengapa vinyl cocok digunakan untuk setiap ruangan kecuali kamar mandi, karena dengan karakter tersebut lantai vinyl jarang sekali membuat orang terjatuh, namun jika terjatuh tidak akan memberikan baretan atau goresan berat.
Untuk harga lantai vinyl terbilang relative lebih murah dibandingkan dengan lantai kayu asli, begitu juga dengan pemasangannya, tidak sulit dan sangat cepat karena vinyl hanya menggunakan lem kuning, bahkan untuk vinyl System CLICK tidak memerlukan lem sedikitpun. Ini lah 4 alasan mengapa memilih lantai vinyl.

1.Corak dan Ukuran yang beragam
Vinyl memiliki banyak pilihan corak dan ukuran, ada corak kayu dan ada juga corak batu dan setiap merek memiliki ciri khasnya masing- masing, untuk ukuran ada yang memiliki ketebalan 2 mm dan 3 mm disebut dengan vinyl plank, ukuran 5 mm disebut dengan vinyl click, ukuran 0.5 mm s/d 2,2 mm disebut vinyl roll dan ukuran yang sama persis dengan keramik pada umunya disebut vinyl tile.
2.Perawatan yang mudah
Lantai vinyl sangat mudah untuk dibersihkan cukup di sapu,di pel,atau menggunakan vacuum cleaner, sifat vinyl tahan air tetaplah harus segera dikeringkan jika terkena tumpahan air agar tidak membuat rusak ataupun luntur permukaannya. Untuk mempertahankan corak dan warnanya bisa melakukan coating pada vinyl lantai tersebut.
3.Cocok untuk setiap ruangan
Lantai vinyl cocok diaplikasikan untuk rumah seperti lantai ruang tamu, kamar tidur, dan juga beberapa ruangan lainnya kecuali kamar mandi. Untuk kantor dan ruang olahraga atau tempat usaha saat ini sudah menjadi pilihan yang tepat karena tampilannya yang elegan dan dapat menghadirkan kesan nyaman pada ruangan tersebut.
4.Aman untuk lingkungan
Vinyl berbahan dasar polyvinyl carbonated (PVC), Ada beberapa vinyl mulai dibuat menggunakan bahan daur ulang dengan pengunaan tinta yang sangat rendah. Vinyl sudah dilengkapi anti bakterial,tahan api,serta anti rayap, permukaan vinyl tidak sekaras pelapis lantai lainnya, sangat lentur tidak mudah tergores dan juga tidak mudah patah meskipun ketebalannya sangat tipis.

Itulah 4 alasan menurut kami mengapa vinyl lantai menjadi pilihan sangat cocok untuk solusi lantai anda.
Article 4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl

Latest Article

5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl 5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl
Agar rumah anda memiliki karakter, nyaman, dan tentunya menawan sangat disarankan untuk menambahkan lantai vinyl sebagai pelengkap atau ciri khas rumah anda.
Tips Merawat Lantai Vinyl Agar Selalu Aesthetic
Dikarenakan peradaban untuk design interior semakin berkembang, penggunaan Vinyl pun menjadi sasaran utama untuk mengubah ruangan menjadi semakin aesthetic.
Untuk mempertahankan Vinyl agar tetap aesthetic selama waktu penggunaannya, kami akan berikan tips atau tutorial merawat vinyl.
4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl
Saat ini penggunaan Vinyl pada lantai ataupun dinding ruangan sudah banyak yang menerapkannya untuk perumahan, perkantoran, hotel, ruang olahraga bahkan tempat usaha.
MAP
Alamat
Istana Pasar Baru
Jl. Pintu Air Raya No.58-64
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710 Indonesia

[email protected]

08567815879 (Riska)
JAM KERJA
Senin - Sabtu : 08:00 - 17:00
Minggu / Hari Besar : TUTUP
PAYMENT
Other Information Icon Payment 1 mandiri_a36bc_2807_1438_t2494_67Other Information Icon Payment 2 bca_787d5_2807_1437_t2494_67
SOCIAL MEDIA
Facebook
Instagram
© 2018 - Raja Vinyl All Rights Reserved,
Powered by IKT