logo
Page Contact Information img 5604Phone & Wa: 08567815879 (Riska)
Facebook
Instagram
logo
Article Cara Pemasangan Vinyl Lantai img 5604
Facebook
Instagram
Article

Article

Cara Pemasangan Vinyl Lantai

Cara Pemasangan Vinyl Lantai

Saat ini design minimalis pada rumah kantor atau ruangan lainnya sangat diminatai, dimana setiap lantai disetiap ruangan itu menggunakan vinyl, maka sangat penting jika anda mengetahui cara memasang vinyl untuk anda yang ingin mengaplikasikan vinyl pada lantai ruangan anda,cara pemasangan vinyl lantai pun cukup mudah dan cepat bahkan bisa dilakukan pemasangan sendiri tanpa ahli nya.berikut cara-cara pemasangan vinyl lantai yang benar :

1.Ukur luas ruangan anda yang akan dipasangi vinyl lantai, pastikan vinyl lantai yang anda pesan tidak kurang dari luas ruangan anda, lebih baik kelebihan karena bisa jadi cadangan jika vinyl lantai anda ada yang rusak.

2.Pastikan permukaan lantai anda harus kering dan bebas dari benda,kotoran,atau gundukan untuk menghindari pemasangan yang tidak rata (vinyl lantai bisa di aplikasikan di atas keramik).

3.Siapkan vinyl lantai dan lem, namun gunakanlah lem yang berkualitas baik untuk menghindari terlepasnya vinyl lantai anda.

4.Aplikasikan lem tersebut ke lantai anda dan letakkan vinyl lantai per lembar secara hati-hati.

5.Jika memungkinkan anda harus memotong ujung lembar vinyl lantai nya, gunakanlah cutter atau pisau yang tajam agar tidak merusak permukaan vinyl lantai nya sangat elastis karena itu vinyl lantai sangat mudah untuk dipotong, dan potonglah sesuai model sesuai kebutuhan anda.
Article Cara Pemasangan Vinyl Lantai

Latest Article

5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl 5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl
Agar rumah anda memiliki karakter, nyaman, dan tentunya menawan sangat disarankan untuk menambahkan lantai vinyl sebagai pelengkap atau ciri khas rumah anda.
Tips Merawat Lantai Vinyl Agar Selalu Aesthetic
Dikarenakan peradaban untuk design interior semakin berkembang, penggunaan Vinyl pun menjadi sasaran utama untuk mengubah ruangan menjadi semakin aesthetic.
Untuk mempertahankan Vinyl agar tetap aesthetic selama waktu penggunaannya, kami akan berikan tips atau tutorial merawat vinyl.
4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl
Saat ini penggunaan Vinyl pada lantai ataupun dinding ruangan sudah banyak yang menerapkannya untuk perumahan, perkantoran, hotel, ruang olahraga bahkan tempat usaha.
MAP
Alamat
Istana Pasar Baru
Jl. Pintu Air Raya No.58-64
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710 Indonesia

[email protected]

08567815879 (Riska)
JAM KERJA
Senin - Sabtu : 08:00 - 17:00
Minggu / Hari Besar : TUTUP
PAYMENT
Other Information Icon Payment 1 mandiri_a36bc_2807_1438_t2494_67Other Information Icon Payment 2 bca_787d5_2807_1437_t2494_67
SOCIAL MEDIA
Facebook
Instagram
© 2018 - Raja Vinyl All Rights Reserved,
Powered by IKT