logo
Page Contact Information tlwu4853Phone & Wa: 08567815879 (Riska)
Facebook
Instagram
logo
Article Tips Memilih Vinyl Lantai Berkualitas tlwu4853
Facebook
Instagram
Article

Article

Tips Memilih Vinyl Lantai Berkualitas

Tips Memilih Vinyl Lantai Berkualitas

Vinyl Lantai adalah salah satu interior yang dapat mendukung penampilan ruangan anda, bagi anda yang baru mengenal vinyl dan ingin mengaplikasikan vinyl pada lantai anda ada baiknya anda mengetahui Tips Memilih Vinyl Flooring Yang Berkualitas. dengan anda mengetahui caranya akan sangat menguntungan bagi anda mendapatkan vinyl yang berkualitas dan tentunya awet atau bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini adalah Tips Memilih Vinyl Flooring yang berkualiatas:

1.Gores permukaan vinyl lantai menggunakan sesuatu yang tajam seperti cutter atau pisau lalu perhatikan dengan baik apa permukaan vinyl itu berbekas atau tidak, apabila tidak atau hanya meninggalkan sedikit goresan itu artinya vinyl tersebut vinyl yang berkualitas baik, kerena vinyl yang berkualiats baik tidak akan mudah tergores dengan benda tajam.

2.Lipat permukaan vinyl dengan cara sisi ketemu sisi atau kedua ujung permukaan saling bertemu dan tekan keras pada lipatan itu, lalu perhatikan apa permukaan vinyl itu pecah atau tidak dapat kembali pada keadaan semula, jika permukaan vinyl itu dapat kembali dalam keadaan semula dan tidak pecah dapat dikatakan bahwa vinyl itu tebuat dari bahan yang berkualitas

3.Bakar permukan vinyl dengan pemantik api atau bisa juga dengan ujung batang rokok yang masih menyala selama kurang lebih 10 menit, apabila permukaan vinyl itu tidak menimbulkan panas bahkan bekas gosong, maka vinyl itu memiliki kualitas yang baik.

Itu lah Tips Memilih Vinyl Yang Berkualitas, agar anda tidak salah dan mudah mendapatkan vinyl yang anda inginkan.
Article Tips Memilih Vinyl Lantai Berkualitas

Latest Article

5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl 5 Ruangan Yang Disarankan Menggunakan Vinyl
Agar rumah anda memiliki karakter, nyaman, dan tentunya menawan sangat disarankan untuk menambahkan lantai vinyl sebagai pelengkap atau ciri khas rumah anda.
Tips Merawat Lantai Vinyl Agar Selalu Aesthetic
Dikarenakan peradaban untuk design interior semakin berkembang, penggunaan Vinyl pun menjadi sasaran utama untuk mengubah ruangan menjadi semakin aesthetic.
Untuk mempertahankan Vinyl agar tetap aesthetic selama waktu penggunaannya, kami akan berikan tips atau tutorial merawat vinyl.
4 Alasan Mengapa Memilih Lantai Vinyl
Saat ini penggunaan Vinyl pada lantai ataupun dinding ruangan sudah banyak yang menerapkannya untuk perumahan, perkantoran, hotel, ruang olahraga bahkan tempat usaha.
MAP
Alamat
Istana Pasar Baru
Jl. Pintu Air Raya No.58-64
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710 Indonesia

[email protected]

08567815879 (Riska)
JAM KERJA
Senin - Sabtu : 08:00 - 17:00
Minggu / Hari Besar : TUTUP
PAYMENT
Other Information Icon Payment 1 mandiri_a36bc_2807_1438_t2494_67Other Information Icon Payment 2 bca_787d5_2807_1437_t2494_67
SOCIAL MEDIA
Facebook
Instagram
© 2018 - Raja Vinyl All Rights Reserved,
Powered by IKT